Santika Indonesia Hotels & Resorts Gelar Santika Fair B2B 2024

Santika Indonesia Hotels & Resorts Gelar Santika Fair B2B 2024

adminmarket Avatar

Share this:

Corporate Marcomm Manager, Prita Gero menuturkan, keduanya adalah bagian dari rangkaian acara dalam menyambut hari jadi Santika Indonesia Hotels & Resorts ke-43.

“Sesuai dengan tema hari jadi kami yaitu ‘Embracing Tomorrow’, rangkaian acara ini diharapkan dapat membuka peluang-peluang baru kepada para klien maupun media dalam menjalin kerja sama,” ucap Prita lewat keterangan resmi, dikutip Senin (22/7/2024).

“Acara Santika Fair B2B menjadi kesempatan yang paling tepat untuk berkomunikasi hingga bertransaksi secara langsung kepada para sales leader mulai dari budget hotel hingga koleksi boutique villa milik kami sesuai dengan booth-booth yang telah dikelompokkan sesuai wilayah,” tambah dia.

Pada Media Gathering, media yang hadir bisa pula bertemu dan berinteraksi dengang seluruh PR dan marketing communication  Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Prita berharap, langkah ini dapat membangun antusiasme dalam menyambut masa depan yang lebih baik dengan memperluas koneksi, hingga membangun tali silaturahmi dengan awak media.

Sebagai informasi, Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 116 unit hotel dengan tujuh jenama utama yaitu The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang lima, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang empat, dan Hotel Santika sebagai hotel berbintang tiga.

Selanjutnya ada pula Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang tiga, Amaris Hotel sebagai smart hotel, dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai boutique villas.

Category:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

adminmarket Avatar

Hi, I’m Steven, a Florida native, who left my career in corporate wealth management six years ago to embark on a summer of soul searching that would change the course of my life forever.

RECENT POST


RECENT COMMENT