Ini 6 Rekomendasi Destinasi Wisata Luar Negeri, Bisa Sambil Puasa di Negara Ramah Muslim

Ini 6 Rekomendasi Destinasi Wisata Luar Negeri, Bisa Sambil Puasa di Negara Ramah Muslim

adminmarket Avatar

Share this:

Meski di bulan Ramadhan, banyak masyarakat yang memanfaatkannya untuk menyambangi destinasi wisata luar negeri dan merasakan sensasi berpuasa di negara ramah muslim. Apalagi saat ini di Indonesia pertama kalinya merasakan puasa tanda PPKM setelah pandemi Covid-19 melanda, sehingga bepergian ke luar negeri jadi lebih simpel.

1. Kuala Lumpur Tower

Menariknya lagi, sistemnya buffet. Sangat pas untuk kegiatan buka puasa bersama teman atau keluarga di sana. Adapun harga tiketnya berada di kisaran Rp 271 ribu per orang.
Pengunjung akan merasakan pengalaman bermain sambil belanja yang maksimal karena area bermain ini berada di lokasi yang sama dengan mall SkyAvenue.

3. Aquaria KLCC

Bahkan, ada juga aneka satwa, seperti reptil hingga tarantula yang bisa ditemui di kawasan Amazon. Pas banget buat yang sedang menunggu waktu buka puasa. Tiket masuk Aquaria KLCC ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 151 ribu.

Selain itu setiap supertree ini terhubung dengan jalanan sehingga orang-orang bisa menyeberang dari pohon ke pohon lainnya sambil melihat suasana perkotaan di Singapore dari ketinggian.

Waktu terbaik berkunjung ke sini adalah ketika sore hari untuk menikmati Cloud Forest dan Flower Dome. Selain itu nyala neon dari Supertree Grove juga akan nampak indah saat gelap, dengan harga mulai dari Rp 110.448 per orang.

Patung lilin di sini dibuat semirip mungkin dengan tokoh aslinya. Jadi Bisa banget jadi salah satu pilihan untuk jalan-jalan santai menunggu waktu berbuka, cukup dengan membeli tiket Museum Madame Tussauds seharga mulai dari Rp 287 ribu saja.

Keindahan dan kecantikan negeri Singapura dapat dinikmati dengan menaiki Singapore Flyer menjelang waktu sunset. Tempat ini adalah observation wheel terbesar di Asia, tingginya Singapore Flyer yaitu 165 meter, bahkan mengalahkan tinggi Monas. Beli tiket Singapore
Flyer mulai Rp 400 ribu.

 

Category:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

adminmarket Avatar

Hi, I’m Steven, a Florida native, who left my career in corporate wealth management six years ago to embark on a summer of soul searching that would change the course of my life forever.

RECENT POST


RECENT COMMENT