Negara Terbaik untuk Wisata ke Luar Negeri

Negara Terbaik untuk Wisata ke Luar Negeri

adminmarket Avatar

Share this:

Swiss

Jika berbicara soal negara untuk tujuan wisata, Swiss memang tidak pernah salah. Di negara ini kamu bisa menikmati pemandangan Pegunungan Alpen dengan Bernina Express, merasakan sensasi khas pedesaan Swiss di Gunung Pilatus, serta mengunjungi perkebunan anggur di Montreux.

Yunani

Salah satu tempat wisata terkenal di Yunani adalah Santorini. Pulau ini terkenal akan keindahan alamnya, bangunan dengan arsitektur tradisional Yunani yang unik, serta pemandangan sunset yang menakjubkan. Selain Santorini, kamu juga bisa lho datang ke Athena dan Meteora untuk melihat megahnya kuil dan biara kuno.

Jepang

Negara Matahari Terbit ini memiliki segudang destinasi yang bisa kamu kunjungi saat liburan. Butuh tempat wisata yang tenang untuk healing? Kunjungi Arashiyama Bamboo Forest hingga melihat bunga sakura di Kyoto. Mau belanja cantik? Tenang, Tokyo punya Shibuya dan Akihabara. Ingin makan ramen dengan rasa otentik? Fukuoka adalah pilihan paling tepat karena di sana terdapat banyak kedai ramen dengan rasa terenak di seantero Jepang.

Thailand

Thailand termasuk salah satu negara paling banyak dikunjungi oleh orang Indonesia karena dinilai budget friendly. Di sini kamu bisa mengunjungi pulau Phuket yang memiliki banyak pantai eksotis, taman Sung Nung Nooch dengan berbagai tanaman unik, dan Siam Park City yang penuh wahana ekstrem.

Singapura

Di Singapura, kamu bisa menikmati pemandangan kota metropolitan yang berkilau dengan mengunjungi Marina Bay Sands, kulineran di Chinatown, hingga berbelanja barang bermerek di Orchard Road. Bukan cuma itu, kamu juga harus mendatangi Merlion Park untuk berfoto dengan ikon terkenal Singapura, Patung Merlion.

Selandia Baru

Untuk Selandia Baru sendiri, pilihan destinasi wisata yang tersedia sangat banyak. Di antaranya Milford Sound, Lake Tekapo, hingga Christchurch dimana kamu bisa menikmati panorama alam Selandia Baru yang sangat menakjubkan termasuk danau, pantai, pegunungan, dan hutan hujan.

Turki

Pasti kamu tidak asing dengan Cappadocia kan? Nah, tempat wisata ikonik ini berada di Turki dan kerap kali jadi salah satu daya tarik utama wisatawan untuk berkunjung ke negara ini. Selain itu, Turki juga punya beragam destinasi wisata lain misalnya Hagia Sophia, Pamukkale, dan Blue Mosque.

Tips Wisata ke Luar Negeri

Untuk memastikan liburan kamu berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan, kamu perlu memperhatikan beberapa hal. Pertama, pastikan semua dokumen penting yang diperlukan sudah lengkap. Dokumen yang dimaksud adalah paspor, visa, tiket pesawat, serta dokumen penting lainnya yang diperlukan saat berada di negara tertentu. Kedua, kamu sebaiknya rencana perjalanan secara matang dan rinci. Hal ini berkaitan dengan akomodasi, transportasi, hingga biaya saat berada di luar negeri.

Ketiga, kamu harus mengetahui peraturan yang berlaku di negara tujuan, khususnya yang berkaitan dengan turis internasional. Misalnya ada negara yang mengharuskan para wisatawan untuk membawa uang dalam jumlah tertentu atau membatasi transaksi dengan uang tunai. Nah guna mengatasi masalah ini, kamu bisa banget menggunakan beberapa alternatif kirim uang ke luar negeri yang tersedia, misalnya melalui transfer.

Nah, itulah 7 daftar negara terbaik untuk wisata luar negeri beserta tips agar liburan kamu tetap aman dan menyenangkan. Semoga informasinya bermanfaat dan selamat liburan!

Category:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

adminmarket Avatar

Hi, I’m Steven, a Florida native, who left my career in corporate wealth management six years ago to embark on a summer of soul searching that would change the course of my life forever.

RECENT POST


RECENT COMMENT